Rp. 1 s/d Rp. 100.000.000.000

Fitur Lainnya

Rp. 1 s/d Rp. 100.000.000.000

Fitur Lainnya

Rp. 1 s/d Rp. 100.000.000.000

Fitur Lainnya

Rp. 1 s/d Rp. 1.000.000.000

Fitur Lainnya

Rp. 1 s/d Rp. 1.000.000.000

Fitur Lainnya
We found 0 results. Lihat Hasil
Pencarian Lengkap

Rp. 1 s/d Rp. 100.000.000.000

Fitur Lainnya
we found 0 results
Hasil pencarian

Form Konfirmasi Pembayaran Properti

KONFIRMASI PEMBAYARAN PROPERTI

Nomor Urut Pemesanan (NUP) atau biasa disebut dengan Periority Pass adalah skema membeli properti dengan menggunakan antrian nomor urut yang sudah menjadi trend dalam bisnis properti. NUP ini biasanya diberikan secara khusus kepada calon pembeli potensial sebelum produk properti secara resmi diluncurkan kepada publik. Dengan mengantungi NUP, pembeli potensial mendapatkan keuntungan memilih unit terbaik dengan harga lebih baik sebelum peluncuran resmi dan bila tidak sesuai dengan yang diharapkan maka uang pembayaran NUP umumnya bisa dikembalikan (refundable).

Uang Tanda Jadi (UTJ) biasa disebut dengan Booking Fee yang digunakan sebagai tanda jadi dalam pembelian properti yang sudah diluncurkan/di-launching ke publik. Dengan membayar booking fee, si calon pembeli berhak untuk memilih kavling dan developer berkewajiban memblokir kavling tersebut dari penawaran pihak lain. Pihak developer akan dirugikan bila seandainya calon pembeli membatalkan pembeliannya, sebagai konsekensinya, booking fee tersebut hangus dan menjadi hak developer.

Down Payment (DP) atau Uang Muka sesuai dengan Peraturan Bank Indonesia (PBI) Nomor 18/16/PBI/2016 tentang Rasio Loan to Value (LTV) yang mengatur ketentuan DP atau uang muka adalah sbb: DP rumah pertama 15 persen, DP rumah kedua 20 persen dan DP rumah ketiga 25 persen.



KONFIRMASI PEMBAYARAN PEMBELI PROPERTI



PERIHAL




DATA PEMBELI

Status Pembeli



DATA PEMBAYARAN

Tanggal Pembayaran

Tipe Pembayaran

Cara Pembayaran



DATA PROPERTI



DATA PENERIMA KUASA (Bila Ada)



REFERENSI OLEH:




UPLOAD FILES:


Bukti Transfer
KTP
NPWP



Dengan ini saya menyatakan bahwa segala informasi yang saya berikan adalah benar dan telah membaca, mengetahui, memahami dan menyetujui seluruh syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan sebagaimana tersebut pada NUP (No Urut Pemesanan) / UTJ (Booking Fee) / DP (Uang Muka) yang telah disampaikan oleh Property Agent atau In-house Marketing saya.


* PERHATIAN
1. Sebelum melakukan transfer pembayaran (kecuali untuk pembayaran NUP), mohon konfirmasikan dahulu ketersediaan unit yang ingin dipilih, langsung dengan Agent atau Inhouse Marketing Anda atau dengan bagian Primary Project Propertindo 123 (bila Anda adalah direct buyer/pembeli langsung via website ini, kontak e-mail/hp/wa bisa dilihat atau juga bisa mengisi contact form yang ada dibawah ini), dan demikian pula bila ingin melakukan permintaan jadwal kunjungan ke lokasi

2. Untuk setiap transaksi pembayaran, baik NUP (Nomor Urut Pemesanan), UTJ (Booking Fee) atau DP (Down Payment), pastikan pembayarannya ditransfer ke nama dan nomor rekening bank developer. Setelah selesai transfer, jangan lupa untuk mengisi form konfirmasi pembayaran beserta kelengkapan data Anda pada website yang diperlukan oleh developer, kemudian lampirkan bukti transfer, ktp & npwp atau juga bisa dikirimkan ke alamat email: project[at]propertindo123.com

3. Selalu gunakan form konfirmasi pembayaran dalam setiap transaksi pembayaran properti Anda karena form konfirmasi ini akan dikirimkan juga kepada pihak developer dan kantor agency yang bersangkutan sehingga kami bisa membantu Anda memonitor dan menindak lanjuti atas setiap pembayaran yang telah Anda lakukan.

4. Dengan menggunakan form konfirmasi ini, Anda juga telah membantu kami mendapatkan royalty fee atas “hak cipta aplikasi” dan juga handling fee” atas transaksi pembayaran Anda yang kami bantu proseskan yang akan diberikan oleh pihak Developer atau kantor agency yang bersangkutan.

Share and like this: