Rp. 1 s/d Rp. 100.000.000.000

Fitur Lainnya

Rp. 1 s/d Rp. 100.000.000.000

Fitur Lainnya

Rp. 1 s/d Rp. 100.000.000.000

Fitur Lainnya

Rp. 1 s/d Rp. 1.000.000.000

Fitur Lainnya

Rp. 1 s/d Rp. 1.000.000.000

Fitur Lainnya
We found 0 results. Lihat Hasil
Pencarian Lengkap

Rp. 1 s/d Rp. 100.000.000.000

Fitur Lainnya
we found 0 results
Hasil pencarian

Pemenang KOHLER Bold Design Awards (KBDA 2018)

Posted by PROPERTINDO 123 on March 9, 2019
| Info
| 0


KOHLER Bold Design Awards (KBDA 2018) Perdana di Indonesia | Propertindo123

KBDA 2018 menandai pertama kalinya Indonesia menjadi tuan rumah kompetisi desain kelas dunia yang memberi penghargaan kepada para desainer dan inovasi terbaik dalam arsitektur properti dan karya desain

Jakarta, Propertindo123.com | KOHLER Bold Design Awards (KBDA) pertama di Indonesa akhirnya mencapai puncaknya saat para designer top Indonesia dianugerahi dalam gala dinner yang diadakan pada Jumat, 8 Maret 2019 di Bali Room, Hotel lndonesia Kempinski Sebanyak 11 pemenang akan menerima penghargaan di hadapan ratusan tamu, termasuk CEO Kohler Co. David Kohler‚ jajaran eksekutif manajemen global, para nominator, juri, media‚ designer terkemuka dan pengembang properti.

Acara persembahan KOHLER ini morupakan puncak pesiapan panjang yang dimulai pada awal 2017, mulai dari konsep hingga akhirnya mengumpulkan karya-karya desain pada September 2018 yang moncapai 240 karya yang memenuhi syarat dari lebih dari 300 total karya yang masuk dari designer-designer di seluruh Indonesia dan bersaing untuk berbagai kategori penghargaan. Sekitar 140 arsitek dan firma desain mendaftar selama 120 hari periode call for entry.

KOHLER Bold Design Award 2018 memberi penghargaan kepada proyek-proyek paling bergengsi di industri design wilayah Asia Pasifik. Ajang penghargaan ini bertujuan untuk menciptakan suatu badan pemberi penghargaan yang akan dapat mengembangkan praktik profesional dan standar desain di Asia Pasifik. KBDA tahun ini menargetkan proyek dan arsitek ritel‚ designer serta pengembang yang berani tampil beda di industri ini.

Proyek arsitektur dan desain properti di Indonesia menunjukkan keanekaragaman dan variasi yang tidak terduga. Karakteristik ini telah menjadi elemen mendasar dalam arsitektur modern Tanah Air, yang pada akhirnya menciptakan karya-karya arsitektur yang inovatif dan mendorong designer lokal untuk berani tampil beda.

Sebuah tim dengan pengalaman kelas dunia, terdiri dari para profesional desain internasional dan Indonesia, yang mencakup seluruh bidang properti seperti apartemen mewah, villa, bandara Internasional, toko-toko ritel brand ternama‚ dan hotel-hotel mewah, didaulat untuk menilai ratusan peserta KOHLER Bold Design Awards.

“Setiap pemenang membuktikan bahwa industri desain dan real estate di Indonesia tengah berkembang, kompetitif, dan berkelas dunia. Kami juga meyakini bahwa para pemenang telah memberi dampak bagi industri desain,” ujar dewan juri.

Sebuah tim yang terdiri dari lima arsitek dan desainer internasional dan Indonesia yang terkenal mengevaluasl dan memilih proyek dan arsitek yang paling luar biasa. Panel juri ini meliputi: Aloxandra Champalimaud, pendiri studio Champalimaud yang berbasis di New York; Tony Chi, pendiri studio tonychi yang sering memenangkan penghargaan dan berbasis di New York; Hidajat Endramukti, pendiri dan principal dari Budipradono Architects; Andra Matin, pendiri andramatin dan Faried Masdoeki, Direktur Desain di Hadiprana.

David Kohler, CEO, Kohler Co. mengatakan, “KOHLER percaya pada kekuatan transformatif industri desain untuk sektor perumahan dan komersial, serta pentingnya desainer dalam membentuk sejarah Asia. Kami berharap dapat mengakreditasi para desainer luar biasa ini dengan menyediakan suatu platform bagi mereka untuk memfasilitasi dan membagikan karya-karya dan proyek yang luar biasa tersebut ke seluruh wilayah Asia Pacifik,”

KOHLER Bold Design Awards terbuka untuk operator hotel, rumah sakit, dan para profesional di bidang pengembangan properti residensial, arsitek, serta desainer dari seluruh Indonesia. Peserta yang menerima penghargaan terbaik adalah mereka yang menunjukkan keberanian dan kreativitas, estetika ruang/bangunan, desain yang praktis dan aplikatif, serta yang berdampak dan dapat meningkatkan standar desain di Indonesia.

“Kami berharap kompetisi KOHLER Bold Design Awards mampu mempromosikan desain properti Indonesia ke tingkat global. Kami juga ingin memperkuat posisi KOHLER sebagai brand yang kuat di industri A&D dan di antara komunitas pengembang di Indonesia,” tutur Larry Yuen, Group President Kitchen & Bath, Kohler Co.

Kategori-kategori yang ada termasuk ‘Living’, untuk sektor yang mewakili arsitek dan proyek desain interior di condo apartment, villa, urban dan resort, serta leisure dan culture. Sementara itu, kategori ‘Influencers’ dan ‘Rising Talents’ adalah kategori yang menargetkan setiap prodigy, ikon, dan bakat di industri. Sebanyak 11 penghargaan diberikan kepada pemenang KBDA 2018. Berikut para pemenang KBDA 2018:

Kategori “Living”
• Condo Apartment Architect Award: Saumata Apartment oleh Aboday Design
• Villa Architect Award: Green House oleh Wiyoga Nurdiansyah Architects
• Condo Apartment Design Award: Keraton Residences oleh Genius Loci
• Villa Interior Design Award: M House Grain & Green

Kategori “Travel”
• Urban & Resorts Architect Award: Maya Sanur oleh Denton Corker Marshal
• Urban & Resorts Hotel Interior Design Award: The Langham SCBD Jakarta oleh Smallwood Reynolds Stewart

Kategori “Leisure”
• Gormeteria Restaurant oleh Domisilium Studio

Kategori “Culture”
• Gereja Ouikemene oleh TDS Interior Architects

Kategori “Influencers”
• Adi Purnomo (mamostudio)

Kategori “Rising Talents”
• Wiyoga Nurdiansyah (Wiyoga Nurdiansyah Architects)

Lifetime Achievement
• Hendra Hadiprana

(pr)

Baca pula: Kumpulan Berita & Info Terkini


Share and like this:

  • AGENT, AGENCY & DEVELOPER SEARCH