Rp. 1 s/d Rp. 100.000.000.000

Fitur Lainnya

Rp. 1 s/d Rp. 100.000.000.000

Fitur Lainnya

Rp. 1 s/d Rp. 100.000.000.000

Fitur Lainnya

Rp. 1 s/d Rp. 1.000.000.000

Fitur Lainnya

Rp. 1 s/d Rp. 1.000.000.000

Fitur Lainnya
We found 0 results. Lihat Hasil
Pencarian Lengkap

Rp. 1 s/d Rp. 100.000.000.000

Fitur Lainnya
we found 0 results
Hasil pencarian

Progressive Web Apps ( PWA )

Posted by PROPERTINDO 123 on October 18, 2018
| Info
| 0

Propertindo123 is supported by Progressive Web Apps (PWA)The Next Generation of Mobile Web

PWA adalah aplikasi web yang berupa situsweb pada umumnya, tetapi bisa ditampilkan seperti layaknya sebuah aplikasi mobile. Bedanya, pengguna tidak perlu mengunduh dan menginstal aplikasi tersebut, tetapi cukup melempar icon situsweb ke tampilan Home Screen dan ketika icon tersebut diklik, maka akan membuka sebuah tampilan mirip web. Konsep semacam ini tentu akan menguntungkan pengguna smartphone karena memorinya tidak bakal terkuras untuk menyimpan file-file aplikasi.

How to launch PWA:
→ ada notifikasi “add to home screen” dan tinggal diklik saja.
→ bila tidak terlihat notifikasi, klik “3titik” di sebelah kanan atas smartphone kemudian pilih “add to home screen”

Terkadang, setiap smartphone mempunyai keterbatasan dalam menginstall aplikasi, sehingga pilihan untuk menginstal aplikasi native menjadi pertimbangan dikarenakan resource yang terbatas dan dapat menyebabkan kinerja smartphone menjadi lambat. Menggunakan Progressive Web App (PWA) diharapkan menjadi solusi untuk mengatasi masalah dimana PWA dapat berjalan layaknya seperti aplikasi native yang di instal pada smartphone.

PWA ini sepenuhnya web namun pengguna bisa merasakan experience seperti menggunakan aplikasi native. Seperti bisa dijalankan offline atau koneksi buruk sekalipun, bisa mengirim notifikasi, bahkan menggunakan animasi yang smooth seperti aplikasi native. Aplikasinya pun tidak perlu diinstall, namun icon-nya bisa di pasang di home screen untuk memudahkan membuka aplikasi.

Contoh Progressive Web Apps:

AliExpress, Flipkart, Twitter Lite, BookMyShow, Forbes, OLX, Pinterest, Lancôme, MakeMyTrip, Settled, Pure Formulas, Trivago, Starbuck, Debenhamns, West Elm, Washington Post, Tinder, Wego, Alibaba, Housing.com, The Weather Channel

Silahkan lihat →
Progressive Web Apps ( PWA ) – The Next Generation of Mobile Web

Baca pula: Kumpulan Berita & Info Terkini


Share and like this:

  • AGENT, AGENCY & DEVELOPER SEARCH