Rp. 1 s/d Rp. 100.000.000.000

Fitur Lainnya

Rp. 1 s/d Rp. 100.000.000.000

Fitur Lainnya

Rp. 1 s/d Rp. 100.000.000.000

Fitur Lainnya

Rp. 1 s/d Rp. 1.000.000.000

Fitur Lainnya

Rp. 1 s/d Rp. 1.000.000.000

Fitur Lainnya
We found 0 results. Lihat Hasil
Pencarian Lengkap

Rp. 1 s/d Rp. 100.000.000.000

Fitur Lainnya
we found 0 results
Hasil pencarian

360° VIEW & VIRTUAL REALITY Mempermudah dan Mempersingkat Proses Penjualan Properti

Posted by PROPERTINDO 123 on October 3, 2017
| Info
| 0


Bagaimana Virtual Reality Mempermudah dan Mempercepat Agen dalam Penjualan Properti | Propertindo123.com  

Seiring dengan perkembangan zaman, saat ini membeli atau menyewa rumah menjadi semakin mudah berkat teknologi yang kian canggih. Salah satunya melalui teknologi Virtual Reality atau VR. Jika dulu sebelum membeli rumah kita harus datang langsung ke lokasi untuk menyurvei melihat kondisi bangunan, maka kini ada teknologi yang memungkinkan kita untuk dapat membeli rumah tanpa harus berada di lokasi dibangunnya proyek perumahan dengan menggunakan teknologi VR. Dengan adanya VR, mencari dan membeli properti jadi sangat mudah. Bahkan dengan teknologi ini, kita pun bisa membeli properti di negara lain tanpa harus repot-repot pergi ke negara yang bersangkutan.

Portal Propertindo 123 memiliki fitur Virtual Tour yang merupakan salah satu fitur unggulan karena segala video baik basic, panoramic, 360°, 3D, VR (Virtual Reality), AR (Augmented Reality) dapat digunakan pada fitur virtual tour. Pada saat ini, sudah banyak Agen Properti dari berbagai manca negara menggunakan teknologi Virtual Reality pada virtual tour propertinya, yang mana teknologi ini dapat membuat penggunanya seolah-olah berada di tempat yang ingin mereka lihat, dapat dilihat ke atas dan ke bawah, diperbesar dan diperkecil, diputar kearah kanan dan kearah kiri sampai 360°, dan bahkan video yang diambil dari smartphone Anda juga bisa digunakan pada fitur virtual tour Propertindo 123 sehingga akan memberikan nilai tambah dalam listing di portal.

Salah satu keuntungan besar menggunakan virtual tour dalam industri properti adalah efisiensi waktu dan biaya yang didapatkan bagi semua pelakunya, baik itu developer, in-house marketing, property agent, principal, owner (fsbo), maupun pembeli/investor properti. Virtual Reality memungkinkan calon pembeli properti berinteraksi dengan suatu lingkungan virtual yang disimuasikan oleh komputer dan dapat mengetahui masing-masing perbedaan amenities (fasilitas), lay-outs dan design propertinya sehingga akan menghilangkan keraguan atau ketidak-pastian pembeli potensial yang menjadi hambatan selama ini dalam penjualan properti atau penjualan cara tradisonal sehingga menggunakan Virtual Tour yang dibantu dengan penerapan teknologi virtual & augmented reality akan terjadi penghematan waktu & biaya, efisiensi dalam proses penjualan properti, memperpendek siklus penjualan properti dan membantu agen dalam melakukan banyak closing properti serta menurunkan hambatan-hambatan dalam penjualan properti yang ada selama ini. Portal Propertindo 123 bisa membantu Anda membuatkan 360° View & Virtual Reality pada virtual tour propertinya, namun hal ini masih terbatas hanya untuk kebutuhan properti primary (baru) yang dikembangkan oleh developer saja.


Baca pula: Kumpulan Berita & Info Terkini


Share and like this:

  • AGENT, AGENCY & DEVELOPER SEARCH